Sekretariat Jenderal

No.JudulPPID PelaksanaAkses Informasi
1.Sejarah Kementerian Komunikasi dan InformatikaSekretariat Jenderal
2.Laporan Rekapitulasi Anggaran Unit Tahun Anggaran 2019Sekretariat Jenderal
3.RENCANA STRATEGIS KEMENTERIAN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA TAHUN 2015-2019Sekretariat Jenderal
4.Hasil Survey Indeks Kepuasan Masyarakat Tahun 2019Sekretariat Jenderal
5.Hasil Survey Indeks Kepuasan Masyarakat Tahun 2018Sekretariat Jenderal
6.Profil Kementerian KominfoSekretariat Jenderal
7.LHKPN Pejabat Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun 2019Sekretariat Jenderal
8.Laporan Keuangan Kementerian Kominfo Tahun 2018Sekretariat Jenderal
9.Laporan Layanan Informasi Publik Tahun 2018Sekretariat Jenderal
10.Laporan Kinerja Kementerian Kominfo Tahun 2018Sekretariat Jenderal
11.Rencana Kerja Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun 2019Sekretariat Jenderal
12.Laporan Barang Milik Negara Tahun 2018Sekretariat Jenderal
13.Laporan Keuangan Kementerian Kominfo Tahun 2017Sekretariat Jenderal
14.Laporan Keuangan Kementerian Kominfo Tahun 2016Sekretariat Jenderal
15.Laporan Keuangan Kementerian Kominfo Tahun 2015Sekretariat Jenderal
16.Laporan Tahunan Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun 2018Sekretariat Jenderal
17.Laporan Keuangan Kementerian Kominfo Tahun 2015Sekretariat Jenderal
18.Laporan KeuanganKementerian Kominfo Tahun 2013Sekretariat Jenderal
19.Laporan Keuangan Kementerian Kominfo Tahun 2011Sekretariat Jenderal
20.Laporan Layanan Informasi Publik Tahun 2019Sekretariat Jenderal
21.Laporan Tahunan Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun 2016Sekretariat Jenderal
22.Laporan Tahunan Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun 2015Sekretariat Jenderal
23.Laporan Tahunan Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun 2014Sekretariat Jenderal
24.Laporan Tahunan Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun 2017Sekretariat Jenderal
25.Laporan Layanan Informasi Publik Tahun 2017Sekretariat Jenderal
26.Laporan Layanan Informasi Publik Tahun 2016Sekretariat Jenderal
27.Produk Peraturan Perundang-Undangan Kementerian KominfoSekretariat Jenderal
28.Laporan Layanan Informasi Publik Tahun 2015Sekretariat Jenderal
29.Laporan Layanan Informasi Publik Tahun 2014Sekretariat Jenderal
30.Laporan Layanan Informasi Publik Tahun 2013Sekretariat Jenderal
31.Laporan Layanan Informasi Publik Tahun 2012Sekretariat Jenderal
32.Laporan Layanan Informasi Publik Tahun 2011Sekretariat Jenderal
33.Seri Edukasi UU 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi PublikSekretariat Jenderal
34.Tata Cara Memperoleh Informasi PublikSekretariat Jenderal
35.Tata Cara Pengajuan Keberatan dan Sengketa InformasiSekretariat Jenderal
36.Tata Cara Penyelesaian Sengketa Informasi PublikSekretariat Jenderal
37.Pengumuman Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2019Sekretariat Jenderal
38.Majalah Kominfo Next Edisi - Lawan COVID-19Sekretariat Jenderal
39.Alur Deteksi COVID-19Sekretariat Jenderal
40.Benda Sekitar Paling KotorSekretariat Jenderal
41.Rutin Bersihkan Gawai KitaSekretariat Jenderal
42.Ceritakan Riwayat Kontak AndaSekretariat Jenderal
43.Tips Aktivitas #YUKDIRUMAHSAJASekretariat Jenderal
44.HOTLINE COVID-19Sekretariat Jenderal
45.#DIRUMAHSAJA Juga Bisa Jadi PahlawanSekretariat Jenderal
46.Peraturan Pemerintah Nomor 21 Tahun 2020 tentang PSBB Dalam Rangka Percepatan Penangan COVID-19Sekretariat Jenderal
47.Keputusan Presiden Nomor 11 Tahun 2020 tentang Penetapan Kedaruratan Kesehatan Masyarakat COVID- 19Sekretariat Jenderal
48.Peraturan Menkes Nomor 9 Tahun 2020 tentang Pedoman PSBBSekretariat Jenderal
49.Peraturan Menpan RB Nomor 50 Tahun 2020 terkait Penyesuaian Sistem Kerja ASN di masa COVID-19Sekretariat Jenderal
50.PeduliLindungiSekretariat Jenderal
51.Physical DistancingSekretariat Jenderal
52.Portal ResmiSekretariat Jenderal
53.Protokol Pulang ke RumahSekretariat Jenderal
54.Pembatasan Sosial Berskala BesarSekretariat Jenderal
55.Daftar Rumah Sakit Rujukan COVID-19Sekretariat Jenderal
56.Tetap Produktif Saat Work From HomeSekretariat Jenderal
57.Pusat Informasi COVID-19Sekretariat Jenderal
58.Surat Edaran Menpan RB Nomor 58 Tahun 2020 tentang Sistem Kerja Pegawai ASN Dalam Tatanan Normal BaruSekretariat Jenderal
59.Surat Edaran Menkominfo No 3 Tahun 2020 tentang Protokol Pelaksanaan Kerja di Kantor dan FWS Bagi Pegawai KominfoSekretariat Jenderal
60.Laporan Kinerja Kementerian Kominfo Tahun 2019Sekretariat Jenderal
61.Laporan Keuangan Kementerian Kominfo Tahun 2019Sekretariat Jenderal
62.Laporan Barang Milik Negara Tahun 2019Sekretariat Jenderal
63.Rencana Kerja Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun 2020Sekretariat Jenderal
64.Tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran yang dilakukan oleh pejabat Badan Publik (SP4N - LAPOR)Sekretariat Jenderal
65.Pengumuman Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2020Sekretariat Jenderal
66.Laporan Tahunan Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun 2019Sekretariat Jenderal
67.Laporan Layanan Informasi Publik Tahun 2020Sekretariat Jenderal
68.Hasil Survey Indeks Kepuasan Masyarakat Tahun 2020Sekretariat Jenderal
69.RENCANA STRATEGIS KEMENTERIAN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA TAHUN 2020-2024Sekretariat Jenderal
70.Laporan Kinerja Kementerian Kominfo Tahun 2020Sekretariat Jenderal
71.Laporan Barang Milik Negara Tahun 2020Sekretariat Jenderal
72.Laporan Tahunan Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun 2020Sekretariat Jenderal
73.Laporan Keuangan Kementerian Kominfo Tahun 2020Sekretariat Jenderal
74.LHKPN Pejabat Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun 2020Sekretariat Jenderal
75.Laporan Layanan Informasi Publik Tahun Semeser I 2021Sekretariat Jenderal
76.Ringkasan Laporan Akses Informasi Publik PPID KEMENKOMINFO Tahun 2019Sekretariat Jenderal
77.Ringkasan Laporan Akses Informasi Publik PPID KEMENKOMINFO Tahun 2020Sekretariat Jenderal
78.Ringkasan Laporan Akses Informasi Publik PPID KEMENKOMINFO Tahun 2021Sekretariat Jenderal
79.Rencana Kerja dan Anggaran Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun 2021Sekretariat Jenderal
80.Daftar Informasi Publik Tahun 2021Sekretariat Jenderal
81.Profil Menteri Komunikasi dan InformatikaSekretariat Jenderal
82.Profil Wakil Menteri Komunikasi dan InformatikaSekretariat Jenderal
83.Profil Staf Ahli Menteri Bidang TeknologiSekretariat Jenderal
84.Profil Staf Ahli Menteri Bidang Komunikasi dan Media MassaSekretariat Jenderal
85.Profil Staf Ahli Menteri Bidang Sosial, Ekonomi, dan BudayaSekretariat Jenderal
86.Profil Staf Ahli Menteri Bidang HukumSekretariat Jenderal
87.Profil Sekretaris JenderalSekretariat Jenderal
88.Profil Direktur Jenderal Sumber Daya Perangkat Pos dan InformatikaSekretariat Jenderal
89.Profil Direktur Jendral Penyelenggaraan Pos dan InformatikaSekretariat Jenderal
90.Laporan Kinerja Kementerian Kominfo Tahun 2021Sekretariat Jenderal
91.Laporan Keuangan Kementerian Kominfo Tahun 2021Sekretariat Jenderal
92.Ringkasan Laporan Akses Informasi Publik PPID KEMENKOMINFO Semester I Tahun 2022Sekretariat Jenderal
93.Sinergi Digitalisasi Keuangan, Menkeu Dorong Efisiensi LayananSekretariat Jenderal
94.Kembali Raih Opini WTP 2021, Menteri Johnny: Mari Tingkatkan Akuntabilitas Keuangan NegaraSekretariat Jenderal
95.Transformasi Digital dari Hulu Hingga Hilir: Gerak Cepat Menteri Kominfo Jawab Kebutuhan Digitalisasi Sektor KeuanganSekretariat Jenderal
96.LHKPN Pejabat Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun 2021Sekretariat Jenderal
97.Laporan Barang Milik Negara Tahun 2021Sekretariat Jenderal
98.Daftar Informasi Publik Tahun 2022Sekretariat Jenderal
99.Laporan Layanan Informasi Publik Tahun 2021Sekretariat Jenderal
100.Rencana Kerja dan Anggaran Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun 2022Sekretariat Jenderal
101.Penerimaan PPNPN Biro Kepegawaian dan Organisasi Sekretariat Jenderal Kementerian Kominfo Tahun 2022Sekretariat Jenderal
102.Seleksi Pegawai Aparatur Sipil Negara Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun Anggaran 2021Sekretariat Jenderal
103.Daftar Rancangan Peraturan Perundang-Undangan, Keputusan, dan/atau Kebijakan Yang Sedang Dalam Proses Pembuatan Tahun 2022Sekretariat Jenderal
104.Ringkasan Program Strategis Kementerian KOMINFO Tahun 2022Sekretariat Jenderal
105.Rencana Kerja dan Anggaran Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun 2022Sekretariat Jenderal
106.Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran Tahun 2022Sekretariat Jenderal
107.Sumber Anggaran Tahun 2022Sekretariat Jenderal
108.Refocusing Anggaran 2022Sekretariat Jenderal
109.Opini BPK RI atas laporan keuangan Kementerian Tahun 2021Sekretariat Jenderal
110.Surat Edaran Sekjen Kemenkominfo Nomor 1 2022 ttg Penyesuaian Sistem Kerja Selama Pemberlakukan PPKMSekretariat Jenderal
111.Laporan Tahunan Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun 2021Sekretariat Jenderal
112.Rincian Realisasi Anggaran Program PC PEN Tahun Anggaran 2021Sekretariat Jenderal
113.Realisasi Penganggaran Covid-19 Biro Humas Setjen Tahun Anggaran 2021Sekretariat Jenderal
114.Agenda PimpinanSekretariat Jenderal
115.Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran Tahun 2021Sekretariat Jenderal
116.Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran Tahun 2020Sekretariat Jenderal
117.Laporan Layanan Informasi Publik Tahun 2022Sekretariat Jenderal
118.Hasil Survey Indeks Kepuasan Masyarakat Tahun 2022Sekretariat Jenderal
119.Laporan Tahunan Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun 2022Sekretariat Jenderal
120.LHKPN Pejabat Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun 2022Sekretariat Jenderal
121.Profil Direktur Jenderal Aplikasi InformatikaSekretariat Jenderal
122.Profil Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi PublikSekretariat Jenderal
123.Profil Badan Penelitian dan Pengembangan Sumber Daya ManusiaSekretariat Jenderal
124.Profil Inspektur JenderalSekretariat Jenderal
125.Profil Direktur Utama Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi (BAKTI)Sekretariat Jenderal
126.Laporan Kinerja Kementerian Kominfo Tahun 2022Sekretariat Jenderal
127.Laporan Keuangan Kementerian Kominfo Tahun 2022Sekretariat Jenderal
128.Realisasi Anggaran Kementerian Kominfo Triwulan I dan Triwulan II Tahun 2023Sekretariat Jenderal
129.Daftar Informasi Publik Tahun 2023Sekretariat Jenderal
130.Daftar Informasi Dikecualikan tahun 2023Sekretariat Jenderal
131.Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran Tahun 2023Sekretariat Jenderal
132.Rencana Kerja dan Anggaran Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun 2023Sekretariat Jenderal
133.LHKPN Pimpinan Kantor UPT Kementerian KominfoSekretariat Jenderal
134.Rekapitulasi Penyampaian LHKASN Tahun 2023 per 8 April 2023Sekretariat Jenderal
135.Program/Kegiatan Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun 2023Sekretariat Jenderal
136.Realisasi Program Kegiatan Kementerian Kominfo Triwulan I dan Triwulan II Tahun 2023Sekretariat Jenderal
137.Hasil Survey Indeks Kepuasan Masyarakat Tahun 2023Sekretariat Jenderal
138.Laporan Layanan Informasi Publik Tahun 2023Sekretariat Jenderal
139.Profil Kementerian Komunikasi dan InformatikaSekretariat Jenderal
140.Daftar Informasi Publik Tahun 2024Sekretariat Jenderal
141.Laporan Keuangan Kementerian Kominfo Tahun 2023Sekretariat Jenderal
142.SELEKSI PEGAWAI PEMERINTAH DENGAN PERJANJIAN KERJA KEMENTERIAN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA TAHUN ANGGARAN 2023Sekretariat Jenderal
143.SELEKSI PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL KEMENTERIAN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA TAHUN ANGGARAN 2024Sekretariat Jenderal
144.Laporan Barang Milik Negara Tahun 2023Sekretariat Jenderal
145.Agenda PimpinanSekretariat Jenderal
146.Ringkasan Laporan Akses Informasi Publik PPID KEMENKOMINFO Tahun 2023Sekretariat Jenderal
147.Peraturan, Keputusan, Kebijakan di lingkungan Kementerian KominfoSekretariat Jenderal
148.Ringkasan Laporan Akses Informasi Publik PPID KEMENKOMINFO Semester I Tahun 2024Sekretariat Jenderal
149.Rencana Kerja dan Anggaran Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun 2024Sekretariat Jenderal
150.Realisasi Anggaran Kementerian Kominfo Semester I Tahun 2024Sekretariat Jenderal
151.Program/Kegiatan Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun 2024Sekretariat Jenderal
152.Rencana Umum Pengadaan Tahun 2022Sekretariat Jenderal
153.Rencana Umum Pengadaan Tahun 2023Sekretariat Jenderal
154.Rencana Umum Pengadaan Tahun 2024Sekretariat Jenderal
155.Pengadaan Barang Jasa tahap pemilihan Pekerjaan pembuatan hardware server tahun 2022.pdfSekretariat Jenderal
156.Pengadaan Barang Jasa tahap pelaksanaan Pekerjaan pembuatan hardware server tahun 2022.pdfSekretariat Jenderal
157.Pengadaan barang jasa tahap pemilihan pembuatan software content management system tahun 2022Sekretariat Jenderal
158.Pengadaan barang jasa tahap pelaksanaan pembuatan software content management system tahun 2022Sekretariat Jenderal
159.Pengadaan Barang Jasa tahap pemilihan pengadaan souvenir media gatheringtahun 2023Sekretariat Jenderal
160.Pengadaan Barang Jasa tahap pelaksanaan pengadaan souvenir media gatheringtahun 2023Sekretariat Jenderal
161.Pengadaan barang jasa tahap pemilihan penyediaan paket meeting tahun 2023Sekretariat Jenderal
162.Pengadaan barang jasa tahap pelaksanaan penyediaan paket meeting tahun 2023Sekretariat Jenderal
163.Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran Tahun 2024Sekretariat Jenderal
164.Laporan Kinerja Kementerian Kominfo Tahun 2023Sekretariat Jenderal
165.Rencana Kerja dan Anggaran Kementerian Kominfo Tahun 2024Sekretariat Jenderal
166.Daftar Rancangan Peraturan Sedang Dalam Proses Pembuatan Tahun 2024Sekretariat Jenderal
167.Daftar Peraturan Perundang-Undangan, Keputusan, dan/atau Kebijakan yang telah disahkan Tahun 2024Sekretariat Jenderal
168.Informasi tentang ketenagakerjaan dan SOP KepegawaianSekretariat Jenderal
169.Laporan Barang Milik Negara Tahun 2022Sekretariat Jenderal
170.Kerangka Acuan Kerja (KAK) - Pekerjaan Pembangunan Sistem Monitoring Frekuensi Radio Bergerak Tahun Anggaran 2024Sekretariat Jenderal
171.Harga Perkiraan Sendiri (HPS) serta Riwayat HPS - Pekerjaan Pembangunan Sistem Monitoring Frekuensi Radio Bergerak Tahun Anggaran 2024Sekretariat Jenderal
172.Spesifikasi Teknis - Pekerjaan Pembangunan Sistem Monitoring Frekuensi Radio Bergerak Tahun Anggaran 2024Sekretariat Jenderal
173.Rancangan Kontrak - Pekerjaan Pembangunan Sistem Monitoring Frekuensi Radio Bergerak Tahun Anggaran 2024Sekretariat Jenderal
174.Dokumen Persyaratan Penyedia atau Lembar Data Kualifikasi - Pekerjaan Pembangunan Sistem Monitoring Frekuensi Radio Bergerak Tahun Anggaran 2024Sekretariat Jenderal
175.Dokumen Persyaratan Proses Pemilihan atau Lembar Data Pemilihan - Pekerjaan Pembangunan Sistem Monitoring Frekuensi Radio Bergerak Tahun Anggaran 2024Sekretariat Jenderal
176.Jadwal pelaksanaan dan data lokasi pekerjaan - Pekerjaan Pembangunan Sistem Monitoring Frekuensi Radio Bergerak Tahun Anggaran 2024Sekretariat Jenderal
177.Gambar Rancangan Pekerjaan - Pekerjaan Pembangunan Sistem Monitoring Frekuensi Radio Bergerak Tahun Anggaran 2024Sekretariat Jenderal
178.Dokumen Penawaran Administratif - Pekerjaan Pembangunan Sistem Monitoring Frekuensi Radio Bergerak Tahun Anggaran 2024Sekretariat Jenderal
179.Surat Penawaran Penyedia - Pekerjaan Pembangunan Sistem Monitoring Frekuensi Radio Bergerak Tahun Anggaran 2024Sekretariat Jenderal
180.Berita Acara Pemberian Penjelasan - Pekerjaan Pembangunan Sistem Monitoring Frekuensi Radio Bergerak Tahun Anggaran 2024Sekretariat Jenderal
181.Berita Acara Pengumuman Negosiasi - Pekerjaan Pembangunan Sistem Monitoring Frekuensi Radio Bergerak Tahun Anggaran 2024Sekretariat Jenderal
182.Berita Acara Penetapan atau Pengumuman Penyedia - Pekerjaan Pembangunan Sistem Monitoring Frekuensi Radio Bergerak Tahun Anggaran 2024Sekretariat Jenderal
183.Laporan Hasil Pemilihan Penyedia - Pekerjaan Pembangunan Sistem Monitoring Frekuensi Radio Bergerak Tahun Anggaran 2024Sekretariat Jenderal
184.Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ) - Pekerjaan Pembangunan Sistem Monitoring Frekuensi Radio Bergerak Tahun Anggaran 2024Sekretariat Jenderal
185.Kerangka Acuan Kerja (KAK) - Jasa Lainnya Penyelenggaraan Kegiatan Literasi Digital untuk Segmen Masyarakat/Komunitas di Wilayah Sumatera dan sekitarnyaSekretariat Jenderal
186.Harga Perkiraan Sendiri (HPS) serta Riwayat HPS - Jasa Lainnya Penyelenggaraan Kegiatan Literasi Digital untuk Segmen Masyarakat/Komunitas di Wilayah Sumatera dan sekitarnyaSekretariat Jenderal
187.Spesifikasi Teknis - Jasa Lainnya Penyelenggaraan Kegiatan Literasi Digital untuk Segmen Masyarakat/Komunitas di Wilayah Sumatera dan sekitarnyaSekretariat Jenderal
188.Rancangan Kontrak - Jasa Lainnya Penyelenggaraan Kegiatan Literasi Digital untuk Segmen Masyarakat/Komunitas di Wilayah Sumatera dan sekitarnyaSekretariat Jenderal
189.Dokumen Persyaratan Penyedia atau Lembar Data Kualifikasi - Jasa Lainnya Penyelenggaraan Kegiatan Literasi Digital untuk Segmen Masyarakat/Komunitas di Wilayah Sumatera dan sekitarnyaSekretariat Jenderal
190.Dokumen Persyaratan Proses Pemilihan atau Lembar Data Pemilihan - Jasa Lainnya Penyelenggaraan Kegiatan Literasi Digital untuk Segmen Masyarakat/Komunitas di Wilayah Sumatera dan sekitarnyaSekretariat Jenderal
191.Daftar Kuantitas dan Harga - Jasa Lainnya Penyelenggaraan Kegiatan Literasi Digital untuk Segmen Masyarakat/Komunitas di Wilayah Sumatera dan sekitarnyaSekretariat Jenderal
192.Jadwal pelaksanaan dan data lokasi pekerjaan - Jasa Lainnya Penyelenggaraan Kegiatan Literasi Digital untuk Segmen Masyarakat/Komunitas di Wilayah Sumatera dan sekitarnyaSekretariat Jenderal
193.Dokumen Penawaran Administratif - Jasa Lainnya Penyelenggaraan Kegiatan Literasi Digital untuk Segmen Masyarakat/Komunitas di Wilayah Sumatera dan sekitarnyaSekretariat Jenderal
194.Surat Penawaran Penyedia - Jasa Lainnya Penyelenggaraan Kegiatan Literasi Digital untuk Segmen Masyarakat/Komunitas di Wilayah Sumatera dan sekitarnyaSekretariat Jenderal
195.Berita Acara Pemberian Penjelasan - Jasa Lainnya Penyelenggaraan Kegiatan Literasi Digital untuk Segmen Masyarakat/Komunitas di Wilayah Sumatera dan sekitarnyaSekretariat Jenderal
196.Berita Acara Penetapan atau Pengumuman Penyedia - Jasa Lainnya Penyelenggaraan Kegiatan Literasi Digital untuk Segmen Masyarakat/Komunitas di Wilayah Sumatera dan sekitarnyaSekretariat Jenderal
197.Laporan Hasil Pemilihan Penyedia - Jasa Lainnya Penyelenggaraan Kegiatan Literasi Digital untuk Segmen Masyarakat/Komunitas di Wilayah Sumatera dan sekitarnyaSekretariat Jenderal
198.Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ) - Jasa Lainnya Penyelenggaraan Kegiatan Literasi Digital untuk Segmen Masyarakat/Komunitas di Wilayah Sumatera dan sekitarnyaSekretariat Jenderal
199.Dokumen Kontrak - Jasa Kegiatan Diseminasi Informasi Melalui Media Tatap Muka dan Publikasi Tema Polhukam dan PapuaSekretariat Jenderal
200.Ringkasan Kontrak - Jasa Kegiatan Diseminasi Informasi Melalui Media Tatap Muka dan Publikasi Tema Polhukam dan PapuaSekretariat Jenderal
201.Surat Perintah Mulai Kerja - Jasa Kegiatan Diseminasi Informasi Melalui Media Tatap Muka dan Publikasi Tema Polhukam dan PapuaSekretariat Jenderal
202.Surat Jaminan Pelaksanaan - Jasa Kegiatan Diseminasi Informasi Melalui Media Tatap Muka dan Publikasi Tema Polhukam dan PapuaSekretariat Jenderal
203.Surat Tagihan - Jasa Kegiatan Diseminasi Informasi Melalui Media Tatap Muka dan Publikasi Tema Polhukam dan PapuaSekretariat Jenderal
204.Surat Perintah Membayar - Jasa Kegiatan Diseminasi Informasi Melalui Media Tatap Muka dan Publikasi Tema Polhukam dan PapuaSekretariat Jenderal
205.Surat Perintah Pencairan Dana - Jasa Kegiatan Diseminasi Informasi Melalui Media Tatap Muka dan Publikasi Tema Polhukam dan PapuaSekretariat Jenderal
206.Laporan Pelaksanaan Pekerjaan - Jasa Kegiatan Diseminasi Informasi Melalui Media Tatap Muka dan Publikasi Tema Polhukam dan PapuaSekretariat Jenderal
207.Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan - Jasa Kegiatan Diseminasi Informasi Melalui Media Tatap Muka dan Publikasi Tema Polhukam dan PapuaSekretariat Jenderal
208.Dokumen Kontrak - Pengadaan Penyusunan Survei Indeks Kemerdekaan Pers 2024Sekretariat Jenderal
209.Ringkasan Kontrak - Pengadaan Penyusunan Survei Indeks Kemerdekaan Pers 2024Sekretariat Jenderal
210.Surat Perintah Mulai Kerja - Pengadaan Penyusunan Survei Indeks Kemerdekaan Pers 2024Sekretariat Jenderal
211.Surat Jaminan Pelaksanaan - Pengadaan Penyusunan Survei Indeks Kemerdekaan Pers 2024Sekretariat Jenderal
212.Surat Tagihan - Pengadaan Penyusunan Survei Indeks Kemerdekaan Pers 2024Sekretariat Jenderal
213.Surat Perintah Membayar - Pengadaan Penyusunan Survei Indeks Kemerdekaan Pers 2024Sekretariat Jenderal
214.Surat Perintah Pencairan Dana - Pengadaan Penyusunan Survei Indeks Kemerdekaan Pers 2024Sekretariat Jenderal
215.Laporan Pelaksanaan Pekerjaan - Pengadaan Penyusunan Survei Indeks Kemerdekaan Pers 2024Sekretariat Jenderal
216.Laporan Penyelesaian Pekerjaan - Pengadaan Penyusunan Survei Indeks Kemerdekaan Pers 2024Sekretariat Jenderal
217.Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan - Pengadaan Penyusunan Survei Indeks Kemerdekaan Pers 2024Sekretariat Jenderal
218.SOP Prosedur peringatan dini dan prosedur evakuasi keadaan daruratSekretariat Jenderal
219.Rencana Umum Pengadaan Tahun 2024Sekretariat Jenderal
220.Daftar Kuantitas dan Harga - Pekerjaan Pembangunan Sistem Monitoring Frekuensi Radio Bergerak Tahun Anggaran 2024Sekretariat Jenderal
221.Gambar Rancangan Kerja - Jasa Lainnya Penyelenggaraan Kegiatan Literasi Digital untuk Segmen Masyarakat/Komunitas di Wilayah Sumatera dan sekitarnyaSekretariat Jenderal
222.Surat Jaminan Uang Muka - Pengadaan Penyusunan Survei Indeks Kemerdekaan Pers 2024Sekretariat Jenderal
223.Surat Jaminan Pemeliharaan - Pengadaan Penyusunan Survei Indeks Kemerdekaan Pers 2024Sekretariat Jenderal
224.Dokumen Studi Kelayakan dan Dokumen Lingkungan Hidup, termasuk Analisis Mengenai Dampak Lingkungan - Pekerjaan Pembangunan Sistem Monitoring Frekuensi Radio Bergerak Tahun Anggaran 2024Sekretariat Jenderal
225.Surat Jaminan Uang Muka - Jasa Kegiatan Diseminasi Informasi Melalui Media Tatap Muka dan Publikasi Tema Polhukam dan PapuaSekretariat Jenderal
226.Surat Jaminan Pemeliharaan - Jasa Kegiatan Diseminasi Informasi Melalui Media Tatap Muka dan Publikasi Tema Polhukam dan PapuaSekretariat Jenderal
227.Dokumen Studi Kelayakan dan Dokumen Lingkungan Hidup, termasuk Analisis Mengenai Dampak LingkunganSekretariat Jenderal
228.Berita Acara Pengumuman Negosiasi - Jasa Lainnya Penyelenggaraan Kegiatan Literasi Digital untuk Segmen Masyarakat/Komunitas di Wilayah Sumatera dan sekitarnyaSekretariat Jenderal
229.Sertifikat atau Lisensi yang masih berlaku dari Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi ManusiaSekretariat Jenderal
230.Berita Acara Sanggah dan Sanggah Banding - Pekerjaan Pembangunan Sistem Monitoring Frekuensi Radio Bergerak Tahun Anggaran 2024Sekretariat Jenderal
231.Berita Acara Sanggah dan Sanggah Banding - Jasa Lainnya Penyelenggaraan Kegiatan Literasi DigitalSekretariat Jenderal
232.Sertifikat atau Lisensi yang masih berlaku dari Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi ManusiaSekretariat Jenderal
233.Sejarah Kementerian Komunikasi dan DigitalSekretariat Jenderal
234.Laporan Kinerja Kementerian Komdigi Tahun 2024Sekretariat Jenderal
235.Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran Tahun 2025Sekretariat Jenderal
236.Rencana Kerja dan Anggaran Kementerian Komdigi Tahun 2025Sekretariat Jenderal
237.Laporan Layanan Informasi Publik Tahun 2024Sekretariat Jenderal
238.Profil Pimpinan Komunikasi dan Digital Sekretariat Jenderal
239.Informasi tentang Pengadaan Barang dan Jasa Tahun Anggaran 2025Sekretariat Jenderal
240.Ringkasan Program Strategis Kementerian KOMDIGI Tahun 2025Sekretariat Jenderal
241.Realisasi Anggaran Kementerian Kominfo Semester I dan semester II Tahun 2024Sekretariat Jenderal
242.Rencana Strategis Tahun Kementerian Komunikasi dan Digital 2024-2029 Sekretariat Jenderal
243.Laporan Tahunan Kementerian Komdigi Tahun 2024Sekretariat Jenderal
244.Laporan Keuangan Kementerian Kominfo Tahun 2024Sekretariat Jenderal
245.Laporan Barang Milik Negara Tahun 2024Sekretariat Jenderal
246.Ringkasan Program dan Kegiatan Kementerian Komunikasi dan Digital Tahun 2025Sekretariat Jenderal
247.Ringkasan Laporan Akses Informasi Publik PPID Kemkomdigi Tahun 2024Sekretariat Jenderal